Header Ads

Tasyakuran Wisuda : Momentum Eratkan Keluarga Besar HMI Komisariat FITK

Foto bersama wisudawan & wisudawati HMI Komisariat FITK

Semarang,  Himpunan Mahasiswa Islam Korkom Walisongo mengadakan kegiatan tasyakuran wisudawan dan wisudawati yang ke-77. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 28 Januari 2019 pukul 20.30 WIB yang bertempat di Graha Bina Insani Lt 2. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya proses perkuliahan. Dalam tasyakuran wisuda kali ini ada sebanyak 21 wisudawan dilingkup HMI Korkom Walisongo Semarang.
Momentum tasyakuran wisuda ini ada sebanyak 5 wisudawan dan wisudawati dari HMI Komisariat FITK yakni, Yunda Tri Rahayu, S.Pd, Yunda Fauziyatus Syarifah, S.Pd., Yunda Rodiana, S.Pd., Kanda Tri Adi Nurhadi, S.Pd., Kanda Sya’ban A Noreng, S.Pd. Pada wisuda kali ini Yunda Tri Rahayu dinobatkan menjadi wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.
Yunda Fauziyatus Syarifah, Kabid Pemberdayan Perempuan (PA), HMI Komisariat FITK periode 2017-2018 menyampaikan pesan kepada kader HMI Komisariat FITK “teruslah berproses dikomisariat, ikuti kegiatan dan jenjang perkaderan di HMI karena hal ini akan menjadi bekal kalian di masa depan. 

Selain itu, Kanda Tri Hadi Nurhadi, Kabid Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan, dan Kepemudaan (PTKP) HMI Komisariat FITK periode 2017-2018 juga turut menyampaikan pesan kepada kader HMI Komisariat FITK “bahwa HMI di lingkup UIN Walisongo ini tidak bisa dibanggakan, karena jumlahnya yang minioritas, maka tugas kita sebagai kader HMI jadilah kader HMI yang berprestasi agar bisa membangakan HMI terutama di kampus seperti menjadi lulusan terbaik, selain itu beliau mewajibkan kader HMI untuk ikut Latihan Kader II agar menumbuhkan semangat dalam berproses di HMI”
Acara diakhir dengan foto bersama para wisudawan dan wisudawati lingkup HMI Korkom Walisongo serta makan nasi tumpeng bersama perkomisariat sebagai ungkapan rasa syukur atas wisuda kali ini. (Ahmad)  

No comments

Powered by Blogger.