Header Ads

Adakan Follow Up Sejarah, Mengenalkan Kader Tentang HMI





 Foto Bersama Pemeteri

Semarang, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FITK Bidang Penelitian, Pengembangan, dan Pembinaan Anggota (PPPA) mengadakan agenda Follow up Sejarah Perjuangan HMI. Kegiatan dilaksankan pada Rabu, 9 Oktober 2019 WIB. Kegiatan dilaksanakan di Taman Revolusi Kampus 2 UIN Walisongo.  Kegiatan ini di isi oleh Kanda Tri Adi Nurhadi Sekretaris Umum Kordinator Komisariat (Korkom) Walisongo Periode 2018-2019.
Kegaiatan ini dihadiri 15 kader HMI Lingkup Korkom Walisongo. Kegiatan ini merupakan bentuk tindak lanjut dari pelaksanaan Latihan Kader 1 untuk menunjang pengetahuan para kader mengenai lima materi wajib. Selain itu mengingat dengan pembekalan metri melalui agenda follow up berguna untuk menunjang wawasan kader untuk mempersiapkan diri melanjutkan jenjang perkederan selanjutnya. 

 Suasana Kegiatan Follow Up

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 16.00 sampai 17.30. Pemateri Kanda Tri Adi Nurhadi Menyampaikan pesan kepada Pengurus HMI Komisariat FITK untuk selalu mengadakan agenda Follow up guna merefresh materi bagi para kader terutama yang telah menyelasaikan LK 1. Acara diakhiri dengan foto bersama dengan pemateri. (Fina)  

No comments

Powered by Blogger.