Header Ads

USUNG JARGON SOLID, SINERGI DAN AKTIF HMI KOMISARIAT FITK SIAP MEMBUKA LEMBARAN BARU



Pelantikan HMI Komisariat FITK Periode 2019-2020

Semarang, 9 Agustus 2019 menjadi hari yang bersejarah dalam perjalanan oganisasi perkaderan HMI Komisariat FITK. Pasalnya, HMI komisariat FITK mengadakan pelantikan pengurus baru periode 2019-2020 yang di nahkodai oleh Ahmad Romadhon Abdillah sebagai Ketua Umum dan Fina Syifaurrahmah sebagai Sekretaris Umum. Acara dilaksanakan bertempat di Graha Bina Insani lt 2 pukul 20.00 WIB.  Tema yang di angkat pada moment pelantikan kali ini adalah “Merajut Spirit Pengurus HMI Komisariat FITK dengan mengambalikan Tradisi Lima Kualitas Insan Cita Guna Membentuk Idealitas Komisariat yang Solid, Sinergi, dan Aktif ”.




Prosesi Pelantikan Pengurus HMI Komisariat FITK

Mengusung jargon solid, sinergi dan aktif yang digagas oleh Ahmad sebagai ketua umum, ia optimis untuk membuka lembaran baru membawa HMI Komisariat FITK kerarah yang lebih baik daripada periode sebelumnya. Memang hal ini bukan perkara mudah perlu adanya kerja sama antara alumni, pengurus, dan kader.

Selain itu yang menjadi istimewa pelantikan kali ini adalah bersamaan dengan pelantikan Korps- HMI-wati (Kohati) HMI Komisariat FITK yang pertama. Vinny Kemala terpilih menjadi Ketua Umum dan Riayatul Millah sebagai Sekretaris Umum. 

                                                      Pelantikan Kohati Komisariat FITK

Acara dihadiri oleh para alumni, senior HMI Komisariat FITK, dan teman-teman dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), serta Kanda Dr. Ahwan Fanani, M.Ag sebagai pemateri turut serta hadir dan mengisi pada acara pelantikan HMI Komisariat FITK. Dalam sambutan domisioner Ketua Umum HMI Komisariat FITK, Yunda Shofi Menyampaikan pesan kepada ketua umum terpilih untuk selalu menjadi ujung tanduk, ujung tembok dan ujung tombok. Selain itu ketua umum HMI Cabang Semarang Kanda Dzulfikar mengatakan “ HMI Komisariat FITK harus bisa menunjukan ciri khas yang notabenya para kedernya adalah sebagai guru, hal inilah yang belum terlihat dari HMI Komisariat FITK”. Selain itu Kanda Dr. Ahwan Fanani, M.Ag memberikan materi mengenai HMI menjawab tantangan zaman bahwa HMI Komisariat FITK harus bisa menyesuaikan dengan kebutuhan para kader dan menyesuaikan zaman serta selalu menjaga nilai keakademisan yang selama ini mulai luntur. (Ahmad)


  

No comments

Powered by Blogger.