Header Ads

Jauh, Tak Menghalangi Usaha Kabid PTKP Melaksanakan LK 2 Cabang Bandar Lampung





 Foto Bersama Kabid PTKP HMI Komisariat FITK

Semarang, 19/8/2019 Kabid Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan, dan Kepemudaan (PTKP) HMI Komisariat FITK Cholillul Fadillah Achmad melanjutkan proses perkaderan Latihan Kader 2 (Intermediate Training) di Cabang Bandar Lampung. Setelah beberapa kali mencoba mengikuti Latihan Kader 2 dibeberapa cabang selalu ditolak, namun usaha yang tak kenal putus asa membuat Kabid PTKP terus mencoba dan akhirnya usaha tak mengkhianati hasil pada saat pengumuman Latihan Kader 2 Cabang Bandar Lampung dinyatakan lolos.  
Tentunya, ini menjadi pengalaman dan juga sebagai bekal ilmu pengetahuan untuk nantinya bisa diterapkan di komisariat FITK. Awalnya sempat pesimis untuk berangkat karena biaya yang terlalu mahal karena lokasi yang terlalu jauh. Namun, berkat kerja keras dan kerja sama pengurus dan juga kahmi akhirnya semua permasalahan tersebut dapat terselesaikan dengan baik. “Tentunya, saya merasa sangat senang melalui kerja sama para pengurus dan alumni yang telah mensuport saya untuk melanjutkan jenjang perkaderan, semoga dengan mengikuti LK 2 bisa memberikan formulasi atas segala permasalahan yang ada di komisariat FITK ”ungkap Kabid PTKP Cholilul Fadlillah.
 Pelepasan Pemberangkatan Kabid PTKP Mengikuti Latihan Kader 2 

Ketua Umum HMI Komisariat FITK, Ahmad Romadhon mengungkapkan “ Saya berharap kawan-kawan pengurus dan kader HMI Komisariat FITK bisa termotivasi untuk melanjutkan jenjang perkaderan atas keberangkatan Fadli sebagai Kabid PTKP yang pertama di kepengurusan pertama saya di HMI Komisariat FITK, semoga bisa memberikan yang terbaik“ Berangkat dengan menggunakan Bus sekitar jam 21.00 WIB dengan didampingi kawan-kawan pengurus HMI Komisariat FITK untuk memberikan motivasi dan semangat. Latihan Kader 2 dilaksanakan dari tanggal 19 Agustus Sampai 1 September 2019. Yakinkan Dengan Iman, Usahakan dengan Ilmu, Sampaikan dengan Amal Yakin Usaha Sampai.(Ahmad)

No comments

Powered by Blogger.