Header Ads

HMI Komisariat FITK Adakan Diskusi Mengenai Kebijakan Mendatangkan Rektor Asing

Foto Bersama Pemateri

Semarang,26/08/2019 Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) Komisariat FITK mengadakan diskusi perdana mengenai kebijakan mendatangkan rektor asing yang dilakukan oleh Menteri Riset, Pendidikan Tinggi, dan Tknologi (Menristekdikti) Mohammad Natsir. Diskusi ini dilaksanakan pukul 15.30 WIB yang bertempat di Fakultas Psikologi dan Kesehatan Kampus 3 UIN Walisongo.  Diskusi ini mendatangkan pemateri Bapak Dr.A.Hasyim Asyhari Ulama’i, M.Ag. Dosen Pascasarjana UIN Walisongo Semarang.
Mengusung kegiatan yang bertema : Kebijakan Mendatangkan Rektor Asing; Tepatkah Solusi Meningkatkan Kualitas Pendidikan ? . Kegiatan ini dihadiri dari berbagai kader maupun calon keder dari berbagai lintas komisariat lingkup HMI korkom Walisongo. Diskusi kali ini sangat antusias mengundang peserta diskusi untuk mengkaji mendalam mengenai kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah khususnya dibidang pendidikan.

Suasana Diskusi
Ahmad Romadhon Abdillah, Ketua Umum HMI Komisariat FITK mengatakan pentingnya mahasiswa selalu mengawasi dan mengawal setiap langkah dan kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah.
“Sebagai agent of control mahasiswa seharusnya selalu memberikan kontribusi dalam bentuk pemikiran, gagasan, serta inovoasi atas kebijakan pemerintah. Hal inilah yang sudah menjadi fungsi mahasiwa “ ujar Ahmad
Bapak Dr.A.Hasyim Asyhari Ulama’i, M.Ag. Dosen Pascasarjana UIN Walisongo Semarang dalam menyampaikan materi mengatakan pentingya mahasiswa untuk selalu mengkritisi yang konstruktif kepada pemerintah setiap ada kebijakan yang dilakukan termasuk dalam kegiatan diskusi kali ini. selajutnya kagiatan diskusi dilanjutkan dengan tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama pemateri. (Rojul)
  

  

No comments

Powered by Blogger.