Header Ads

Adakan Upgrading Pengurus, HMI Komisariat FITK Siap Melakukan Perubahan




 
Foto Bersama Pemeteri Kanda Izzat Alwi 

Kamis, 15 Agustus 2019 HMI Komisariat FITK mengadakan upgrading setelah dilaksanakan pelantikan pada 09 Agustus 2019. Upgrading dilaksanakan di Sekretariat Korkom Walisongo Semarang dengan mengundang pemateri Kanda Muhammad Izzat Alwi (Ketua Umum HMI Komisariat FITK periode 2017/2018).
Hampir seminggu HMI Komisariat FITK Walisongo resmi dilantik dan secara  otomatis melanjutkan roda kepengurusan dengan berpedoman pada AD ART HMI. Dengan tema “Merajut Spirit Pengurus HMI Komisariat FITK dengan Mengembalikan Kembali  Tradisi Lima Kualitas Insan Cita Guna Membentuk Komisariat yang Solid, Sinergi, dan Aktif”.
Dari tema di atas Ketua Umum, Ahmad Romadhon Abdillah bermaksud agar semangat para pengurus periode ini bisa lebih optimal dan bisa mengambil pelajaran dari kepengurusan sebelumnya.
Upgrading pertama kali ini semua bidang menghadirinya. Meski tidak semua anggota menghadiri upgrading pertama karena ada halangan. Kanda Izzat memberi pemahaman kepada para pengurus sesuai dengan tugasnya masing-masing.

 
Penyerahan Sertifikat Pemateri

“Tetap semangat! Meskipun berapapun jumlah kalian. Memang, sejak dulu perubahan hanya di lakukan oleh segelintir orang selain itu Komisariat menjadi jantungnya organisasi HMI. Hidup atau matinya HMI sangat bergantung pada proses kaderisasi di komisariat oleh karena itu ketua umum mengemban tugas yang berat agar bagaimana roda organisasi tetap berjalan  ” Ungkap Kanda Izzat Alwi. Harapan Ketua Umum HMI Komisariat FITK periode 2017-2018 tersebut adalah agar para anggota dan kader tetap semangat dalam menyelami organisasi yang bernuansa hijau hitam. (Fina)



No comments

Powered by Blogger.