Header Ads

Adakan Rapat Kerja I, HMI Komisariat FITK Upayakan Konsisten

Foto Bersama Konsolidasi HMI Komisariat FITK 2019/2020

Semarang,  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FITK mengadakan Rapat Kerja (Raker) I pada Sabtu 24 Agustus 2019 pukul 09.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan di TPQ Bina Insani Jl. Prof. Dr. Hamka Gg. Ringinsari II No. 06 Ngaliyan Kota Semarang Jawa Tengah.
Kegiatan yang bertema “Mengautkan Visi HMI Komisariat FITK yang Solid, Sinergis, dan Aktif”  dihadiri dari 10 peesonil kepengurusan dari berbagai bidang. Walaupun ada bebarapa pengurus yang belum bisa hadir dikarenakan libur kuliah tidak mengurangi semangat kami dalam berdinamika dan berproses. Kegiatan Raker I pun dihadiri senior domisioner pengurus HMI Komisariat FITK periode 2018/2019 Tazkiyatun Nafsi Azzahro Sebagai Sekretaris Umum dan Eka Sri Mulyani Sebagai Wasekum PPPA.
Ahmad Romadhon Abdillah, Ketua Umum HMI Komisariat FITK dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya kesadaran dan Konsistensi pengurus untuk menjalankan tugas dan fungsinya.
“Posisi teman-teman semua adalah menjadi pengurus artinya memiliki tugas dan tangungjawab ganda. Maka dari itu sebagai pengurus sudah seahrusnya memiliki paradigm yang berbeda dengan sebelum menjadi pengurus” tutur Ahmad.
Hal tersebut disampaikan juga oleh Kanda Triadi Nur Hadi sebagai Sekretaris Umum Kordinator Komisariat (Korkom) Walisongo dalam sambutan sekaligus membuka Rapat Kerja I HMI Komisariat FITK.
“HMI Komisariat FITK harus bisa mengambil makna dalam bait lagu Indonesia raya Bangunlah Jiwanya, Bangunlah Badannya artinya HMI Komisariat FITK harus focus terhadap proses perkaderan dan program kerja jangan terpengarus dengan kondisi komisariat-komisariat yang lainnya HMI Komisariat FITK harus senantiasa aktif. Selain itu diharapkan program kerja yang dicanangkan untuk satu semester kedepan menfokuskan pada kajian pendidikan yang notabennya output kader HMI Komisariat FITK yakni sebagai Guru” (Nasrul)

No comments

Powered by Blogger.