Header Ads

EFTA CHOIR Asah (Kembali) Jiwa Seni Kader Hijau-Hitam


Semarang, Bidang Kewirausahaan dan Pengembangan Profesi HMI Komisariat FITK menyelenggarakan kumpul perdana komunitas EFTA CHOIR (Paduan Suara HMI Komisariat FITK).  Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Maret 2019 dimulai pukul 16.00 hingga pukul 18.00 bertempat di gazebo Fakultas FUHUM, UIN Walisongo Semarang.
Latihan paduan suara kali ini dipandu oleh Fauziyatus Syarifah yang merupakan pengurus LSMI (Lembaga Seni Mahasiswa Islam) HMI Cabang Semarang.  Para peserta menyanyikan lagu Mars Hijau-Hitam dan HMI Panah Negeri. Rencananya, latihan paduan suara akan dilakukan sekali dalam sepekan.
Para member EFTA Choir
Ikhda Aimatul Alawiyah, Ketua Bidang KPP HMI Komisariat FITK menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menghidupkan jiwa seni di setiap diri kader.
“Semoga EFTA semakin berkembang dan maju dengan diadakannya pelatihan seni yang lain sesuai bakat dan minat kader”, harapnya.
Latihan perdana ini dihadiri oleh delapan kader HMI Komisariat FITK. Kali ini, para kader menyanyikan lagu Mars Hijau-Hitam dan HMI Panah Negeri dengan penuh semangat. Rencananya, kelompok paduan suara ini akan tampil pada acara-acara resmi HMI Komisariat FITK. (Siroj)

No comments

Powered by Blogger.