Header Ads

Marvelous ! Satu Kader HMI Komisariat FITK Menggondol Dua Piala Kejuaraan Bulu Tangkis Sekaligus.


Semarang, pasca “Dialog Keterbukaan” bersama Ketua Umum-Ketua Umum Ormawa lingkup Semarang, acara dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang lomba “Semarak Milad HMI ke-72”. Piala sudah berjajar rapi di depan forum. Para kader HMI Komisariat FITK menunggu dengan harap-harap cemas. Bagaiman tidak, setelah bercucur keringat dan memerah pikiran untuk berpartisipasi pada lomba-lomba, tentu mereka berharap akan menyabet gelar juara.
Para kader HMI Komisariat FITK
Harapan berbanding lurus dengan realita. Panitia memanggil nama kader FITK karena menjadi juara lomba bulu tangkis. Tak tanggung-tanggung, ada dua piala bulu tangkis yang berhasil digondol, yaitu Juara I ganda putra dan juara II tunggal putra. Ganda putra diwakili oleh Tri Adi Nurhadi dan Ahmad Muhajirin. Keduanya berhasil meraih predikat juara pertama setelah menumbangkan tiga pasangan dari komisariat lain, yaitu HMI Komisariat Dakwah (Bayu dan Yusuf), HMI Komisariat Syariah (Kodrat dan Irsyad), dan HMI Komisariat Iqbal (Maslihan dan Adit) pada tanggal 9 Februari 2019.
Piala Kejuaraan Bulu Tangkis
Ternyata, lagi-lagi Sang Juara II tunggal putra diraih oleh Tri Adi. Ia berhasil menyisihkan rivalnya yang berasal dari HMI Komisariat Persiapan Hasyim Asyari, Fachrul Hudallah. Tetapi sayang, ketika melaju ke babak selanjutnya untuk melawan kader HMI Komisariat Iqbal, Maslihan, ia harus rela menggantung raket. Jadilah kader FITK semester 7 program studi Pendidikan Agama Islam ini juara ke-2.
“Semua ini berkat dukungan kader-kader FITK, terutama Bang Jirin yang sangat mudah untuk berkolaborasi dengan saya ketika bertanding, jadi saya semangat ketika itu. Saya senang bisa mengharumkan nama Komisariat FITK,” ucapnya dengan bangga.

Semuanya tampak bahagia dengan pembagian piala dan juga hadiah. Sayang, Ahmad Muhajirin tidak bisa hadir pada saat pengumuman juara karena sedang berhalangan. (rep : Sirojul Munir)

No comments

Powered by Blogger.