Header Ads

Duo Kohati FITK Menumbangkan Ganda Kohati Saintek

Dua atlet bulu tangkis FITK bersalaman dengan dua atlet kompers Saintek pasca pertandingan

Semarang-Rangkaian acara semarak milad HMI ke-72 yang diselenggarakan oleh HMI di lingkup Korkom Walisongo akan diadakan mulai tanggal 5 hingga 17 Februari 2019. Setelah melaksanakan diskusi refleksi dan resolusi kader pada hari Selasa kemarin, hari ini tibalah saatnya pertandingan bulu tangkis antarkader komisariat se-Korkom Walisongo. Perhelatan ini dilaksanakan di GOR Karonsih mulai pukul 08.00 WIB.
HMI Komisariat FITK mendelegasikan duo HMI-wati kecil namun lincah, yaitu Riayatul Millah dan Khanifatul Azizah. Dengan penuh semangat, keduanya bekerjasama secara kompak untuk menumbangkan rival mereka, Lailatus Syarifah dan Emi Indah Towoliu yang merupakan atlet perwakilan HMI Komisariat Persiapan Saintek. Pada set pertama, Riah dan Azizah unggul 21-16 dari atlet Kompers Saintek. Pada set kedua, mereka kembali memupuskan harapan atlet Kompers Saintek untuk memenangkan pertandingan bulu tangkis dengan skor 21-13.
“Kegiatan olahraga seperti ini sangat bagus untuk kebersamaan kader-kader antar komisariat serta meningkatkan jiwa sportifisitas kader,” ungkap Sirojul Munir, salah satu kader FITK angkatan 2018.
Setelah pertandingan usai, semua atlet pun bersalaman dengan penuh damai. Pertandingan bulu tangkis ini akan dilanjutkan pada tanggal 7 dan 8 Februari karena tidak cukup jika hanya dilaksanakan satu hari.
“Kemenangan ini untuk FITK tercinta,” ucap Riayatul Millah, salah satu dari duo Kohati lincah mungi HMI Komisariat FITK Walisongo Semarang.
Selain itu, Khanifatul Azizah selaku pasangan duet Riah berharap supaya pertandingan sesi berikutnya duo Kohati ini akan kembali menumbangkan rival-rival mereka yang berasal dari Kohati-kohati komisariat di lingkup Korkom Walisongo “Kami akan menjadi juara. Insyaa’a allah, bisa,” katanya dengan penuh keyakinan. (Rep : Kia)

No comments

Powered by Blogger.