Header Ads

Berangkat LKK Depok, Kabid KPP FITK Siap Berjuang


Semarang, raut senyum bahagia mewarnai wajah Ketua Bidang Kewirausahaan dan Pengembangan Profesi (KPP) HMI Komisariat FITK, Ikhda Aimatul Alawiyah. Pasalnya, ia lolos seleksi makalah Latihan Khusus Kohati (LKK) Cabang Depok. Dini hari tadi, Jumat, 15 Februari 2019, pada pukul 01.30 ia menuju Stasiun Kereta Api Tawang untuk menuju Kota Depok.
Rintik gerimis dini hari tak menyurutakan semangatnya untuk menuju stasiun meski udara dingin pun juga menusuk tulang. Ditemani oleh beberapa rekan sekomisariat, ia menerjang gerimis yang turun di bumi Kota Atlas. Mereka adalah Hadi, Fifi, Eka, Fadli, dan Sofi. Hal itulah yang membuatnya terharu sekaligus semangat untuk LKK.
Meskipun sebelumnya, selama seharian penuh hingga malam hari ia mengikuti agenda safari KKN, ia seperti tak punya lelah. Malam harinya tidak tidur hingga dini hari untuk persiapan menuju kota yang akan menjadi saksiperjuangannya dalam berproses di HMI, Depok.
Foto bersama di stasiun Tawang
“Terimakasih sudah mau repot untuk mengantar saya ke stasiun. Saya akan berjuang dan belajar sengguh-sungguh disana, In Syaa’a Allah.” Ucapnya.
Menurutnya, kader-kader harus bisa menyelesaikan jenjang training secara tuntas, mulai dari LK I, LK II, LK III. Tak lupa, training non formal pun seyogyanya juga diikuti, seperti LKK, SC, LKSG, dan lain-lain. Apalagi sebagi HMI-wati, ia bertekad untuk memiliki pengetahuan dan peran yang signifikan di masyarakat nantinya.
Menanti kereta datang
Pukul 02.20 WIB, ia mulai meninggalkan lobi dan menuju kereta api tujuan Depok karena pukul 02.30 kereta akan berangkat. (rep : Fadli)

No comments

Powered by Blogger.